Sunday 28th of April 2024

Lokasi dan Tempat US Pizza Jakarta Lengkap Dengan Jam Operasionalnya, Sajikan Makanan Italia yang Cocok Buat Pecinta Keju

×

Lokasi dan Tempat US Pizza Jakarta Lengkap Dengan Jam Operasionalnya, Sajikan Makanan Italia yang Cocok Buat Pecinta Keju

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sajikan tentang Lokasi dan Tempat US Pizza Jakarta Lengkap Dengan Jam Operasionalnya. Biar tak ketinggalan informasinya yuk langsung saja baca artikel ini hingga usai, ya.

US Pizza termasuk ke dalam bisnis cepat saji. US Pizzasampai saat ini sudah m emiliki lebih dari 90 resto yang tersebar mulai di berbagai penjuru.


US Pizza dimulai pada awal 1990-an oleh Donald Duncan yang menghabiskan beberapa waktu bekerja di sebuah restoran pizza di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Lava, Purbalingga Terbaru 2023, Ini Dia Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Kopi Telu Pasuruan 2023, Cocok Banget Buat Healing Santai Sambil Menikmati Senja

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Batam Ogura, Kota Batam, Cake Kekinian Khas Malaysia dan Singapura

Usai bertahan 5 tahun dalam bisnis ini, Duncan pun mengembangkan resep adonan dan saus tomatnya sendiri, yang juga dikenal sebagai Saus Duncan sembari membuka outlet pertama di Penang, Malaysia pada 1997.

US Pizza yang terus berkembang ini kini tersebar di beberapa negara, salah satunya Indonesia, di mana gerai pertamanya berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU