Friday 3rd of May 2024

Menu di US Pizza Lengkap Harga, Jam Operasional, Lokasi, Hingga Link Delivery Ordernya

×

Menu di  US Pizza Lengkap Harga, Jam Operasional, Lokasi, Hingga Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu para penggemar keju! Berikut kami akan sajikan informasi terkait informasi mengenai menu Menu di US Pizza Lengkap Harga, Jam Operasional, Lokasi, Hingga Link Delivery Ordernya. Berikut ini adalah kabar menarik buat para penggemar pizza yakni daftar harga menu US Pizza terbaru tahun 2023 yang akan kami sajikan pada artikel ini.

Restoran cepat saji di Indonesia memang banyak sekali jumlahnya, tak terkecuali dengan restoran pizza yang menyajikan makanan khas Italia ini. 


Tentu kalian familiar dengan restoran pizza ini. US Pizza merupakan restoran makanan pizza di Indonesia yang sudah terkenal dan banyak peminatnya.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Bakso Lava Purbalingga, Andalan Kuliner Bakso Beranak Hot

Baca juga: Harga Franchise Starbucks Coffee Shop Indonesia 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dan Menjanjikan

Baca juga: Daftar Harga Menu D'TOP Chicken & Burger Sukabumi Terbaru 2023, Sajian Kuliner Cepat Saji yang Praktis dan Enak

US Pizza yang berasal dari Malaysia ini pemiliknya adalah orang Malaysia yang sempat bekerja beberapa tahun di restoran pizza yang ada di Amerika. Restorannya ini luas, ada background gambar NYC serta beberapa poster film bioskop.

Tempat ini menyediakan macam-macam menu pizza, pasta, burger, appetizer, side dish, dessert, dan minuman. Ada juga menu pizza party, yaitu paket dengan harga yang lebih hemat.

Sumber:

UPDATE TERBARU