Friday 14th of June 2024

Geger! Video Mesum Pasangan Selingkuh di Bone Viral TikTok dan Twitter, Digrebek Saat Lagi Indehoy

×

Geger! Video Mesum Pasangan Selingkuh di Bone Viral TikTok dan Twitter, Digrebek Saat Lagi Indehoy

--

ASCOMAXX.com – Kasus perselingkuhan kembali viral! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral pasangan selingkuh di Bone yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar, Polisi Siap Usut Tuntas

Baca juga: Arti Mitos Tikus Paling Populer, Mulai dari Digigit Hingga Ditabrak, Dilengkapi Hukum Membunuhnya dalam Islam

Baca juga: Mitos Burung Hantu di Berbagai Kepercayaan Mulai dari Bunyi Hingga Ditabrak di Jalan, Mana yang Kamu Percaya?

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video pasangan selingkuh di Bone. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral Pasangan Selingkuh di Bone

Dilansir dari berbagai sumber, Video yang berdurasi 24 detik beredar di media sosial. Pasangan kekasih itu bercumbu di sebuah kamar. AKP Andri mengaku belum bisa memastikan video itu berlokasi di Bone. Namun pihaknya memastikan akan menyelidikinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU