Sunday 14th of July 2024

Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar, Polisi Siap Usut Tuntas

×

Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar, Polisi Siap Usut Tuntas

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai berita viral yang menghebohkan jagad maya dimana tersebar sebuah Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar. Cek klarifikasi lengkapnya di sini.

Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan video viral dan menggemparkan berasal dari sosok bocah SMP Sanankulon yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas.Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik..

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Baca juga: Chord Kunci Gitar Anak Lanang - Shinta Arsinta : 'Aku Iki Anak Lanang Kerjoku Mung Turut Ndalan'

Baca juga: Penyebab Kenapa Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Oppo dan Cara Mengatasinya, Semenit Doang Auto Beres

Baca juga: Download Anak Lanang MP3/MP4 Gratis, Berbagai Versi Ada Ndarboy Genk Hingga Shinta Arsinta, Lagu Dangdut Trending

Kini tengah viral di media sosial akan hadirnya video syur sepasang kekasih yang diduga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi kini melakukan penyelidikan terkait beredarnya video tak senonoh itu.

"Masih kita lidik. Apakah betul lokasinya di Bone," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Andri Kurniawan Kamis (16/5/2024).

Isi Rekaman Video 24 Detik

Video yang berdurasi 24 detik beredar di media sosial. Pasangan kekasih itu bercumbu di sebuah kamar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU