Saturday 27th of July 2024

Viral Video Siswi SMP 1 Sanankulon Asyik Goyang Masih Pake Seragam, Ternyata Ini Isinya! Pantesan Bikin Heboh Netizen

×

Viral Video Siswi SMP 1 Sanankulon Asyik Goyang Masih Pake Seragam, Ternyata Ini Isinya! Pantesan Bikin Heboh Netizen

--

ASCOMAXX - Baru-baru ini, jagat media sosial digegerkan dengan beredarnya video seorang siswi SMP 1 Sanankulon yang diduga melakukan tindakan tidak senonoh. Video tersebut sontak menjadi viral dan menuai berbagai kecaman dari warganet.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan video tersebut direkam dan siapa yang merekamnya. Pihak sekolah SMP 1 Sanankulon pun angkat bicara terkait video viral tersebut.

Dalam video, siswi yang mengenakan seragam olahraga SMP 1 Sanankulon terlihat melakukan gerakan olahraga pinggang.


Baca juga: Link RAW I Thought It Was A Common Possession Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Kembalinya Edith dan Killain

Akan tetapi gerakan yang dilakukan menuai pro kontra karena cara penyampaiannya dalam video terlihat sangat energik dan intens, sehingga menarik perhatian netizen.

Pihak sekolah mengaku telah mengetahui video tersebut dan saat ini tengah melakukan investigasi untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah turun tangan untuk menyelidiki kasus ini. Kapolres Blitar, AKBP Adewira Negara Siregar, mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas semua pihak yang terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video tersebut.

Baca juga: Spoiler Manhwa Unfinished Relationship (Boys Love) Bahasa Indo Inggris Chapter 44, Gosip Viral Bikin Naik Darah!

Baca juga: Situs Slot ASIA CUAN 303 Benar-Benar Membayar atau Penipuan, Pernah Viral Banget Konon Bisa Dapat Puluhan Juta Dalam Semalam

Sumber:

UPDATE TERBARU