Wednesday 29th of May 2024

Link RAW dan Spoiler Nano Machine Chapter 208 Bahasa Indonesia, Serangan Maut dari Cheon Yeo-Woon

×

Link RAW dan Spoiler Nano Machine Chapter 208 Bahasa Indonesia, Serangan Maut dari Cheon Yeo-Woon

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Nano Machine yang kini akan memasuki chapter 208. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya,


seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'll Give You the Most Rotten One dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Cukup Rumit

Baca juga: Kisaran Harga Besi Tua Per Kg Hari Ini 18 Mei Tahun 2024, Bisa Hemat Biaya Bangunan!

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Nano Machine Chapter 208

Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang anak yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang secara drastis mengubah hidup Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi.

Baca juga: Kisaran Harga Besi Tua Per Kg Hari Ini 18 Mei Tahun 2024, Bisa Hemat Biaya Bangunan!

Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU