Wednesday 29th of May 2024

Link Baca Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 11 Bahasa Indonesia, Haru Ditolongin Siapa Nih?!

×

Link Baca Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 11 Bahasa Indonesia, Haru Ditolongin Siapa Nih?!

--

ASCOMAXX - I'll Give You the Most Rotten One adalah webtoon romantis dari Korea Selatan yang ditulis oleh Yoon Ha-lim dan digambar oleh Lee Su-hyeon. Webtoon ini menceritakan kisah Seo-yeon, seorang wanita yang dikhianati oleh pacarnya selama 10 tahun, Ji-hoon. Di saat terluka dan marah, Seo-yeon memutuskan untuk membalas dendam dengan cara yang paling menyakitkan bagi Ji-hoon.

Meskipun webtoon ini bergenre romantis, I'll Give You the Most Rotten One juga memiliki pesan moral yang kuat. Webtoon ini menunjukkan kepada kita bahwa pengkhianatan adalah hal yang sangat menyakitkan, dan bahwa balas dendam bukanlah solusi terbaik. Webtoon ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya memaafkan dan move on dari masa lalu.

Baca juga: Setuju Kawin Kontrak? Spoiler Link Baca Webtoon The Way of A Flowery Sword Chapter 6 English Translation Indonesia

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhua Hero X Demon Queen Chapter 67 Indonesia Scan, Melawan Musuh yang Sulit

Sinopsis Manhwa I'll Give You the Most Rotten One

Webtoon ini penuh dengan emosi yang kuat, mulai dari cinta dan kebahagiaan hingga pengkhianatan dan kemarahan. Seo-yeon digambarkan sebagai wanita yang kuat dan tangguh, namun dia juga rentan dan penuh rasa sakit. Ji-hoon, di sisi lain, digambarkan sebagai pria yang egois dan pengecut. Perkembangan karakter yang kompleks ini membuat cerita semakin menarik dan relatable bagi para pembaca.

Plot webtoon ini penuh dengan kejutan dan liku-liku yang tidak terduga. Seo-yeon memiliki banyak rencana untuk membalas dendam Ji-hoon, dan setiap rencana selalu membawa konsekuensi yang tidak terduga. Hal ini membuat para pembaca selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Menjadi Pertaruhan! Spoiler dan Link Baca Manga Unnamed Memory Chapter 39 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU