Saturday 27th of July 2024

Ukuran BH 34 Gede atau Kecil, Simak Rata-rata Ukuran Bra Wanita di Indonesia Biar Nggak Insecure Lagi Ya Ladies

×

Ukuran BH 34 Gede atau Kecil, Simak Rata-rata Ukuran Bra Wanita di Indonesia Biar Nggak Insecure Lagi Ya Ladies

--

BISNIS – Kamu perlu tahu cara mengukur ukuran bra dengan benar. Ini penting dilakukan guna memastikan bra terpasang dengan nyaman dan bisa menopang payudara. Tak hanya lebih nyaman dipakai, memakai bra yang pas juga bisa mencegah terjadinya berbagai masalah kesehatan. Karena, memakai ukuran bra yang salah dapat menyebabkan nyeri punggung, bahu, dan leher.

Kami akan memberikan beberapa informasi yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan ukuran yang tepat. Biar tidak bingung lagi langsung saja simak pembahasannya di sini untukmu! Yuk simak hinggga usai, ya! 


Karena bra memiliki bentuk yang beragam, umumnya mereka yang memiliki payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra full cup atau balconette dengan strap yang lebih tebal dan underwiring yang lebih mendukung.

Di sisi lain bagi kita yang membutuhkan ukuran lebih kecil mungkin lebih menyukai gaya bralette atau crop-top. Tidak cuma nyaman, tetapi mereka menawarkan jumlah dukungan yang tepat dan mengikuti bentuk alami payudara.

Pada beberapa kasus, jika tali bra menempel pada bra baru dan terasa tidak nyaman, coba kendurkan talinya, atau ganti ke pengait yang lebih kencang. Jika tidak berhasil, naikkan ukuran pita.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Jumat 2024 Boost Konten Untuk Meningkatkan Engagement dan Followers, Catat!

Baca juga: Update Harga Pondasi Cakar Ayam 60x60 Besi 10 Terbaru Mei 2024, Cek Disini! Lengkap dari Berbagai Daerah

Baca juga: Harga Jagung Pipilan Kering Per Kg Mei 2024 di Berbagai Daerah Indonesia, Diprediksi Bakal Naik Akhir Bulan

Apakah ukuran bh 34 gede atau kecil? Mungkin ini menjadi pertanyaan untuk kamu. Dalam menentukan size bra ada beberapa ukuran yang dijadikan patokan oleh banyak wanita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU