Sunday 26th of May 2024

Apakah Bra Ukuran 39 Artinya Termasuk Besar atau Tidak, Simak Pembagian Ukuran BH yang Wajib Cewek-Cewek Tau di Sini

×

Apakah Bra Ukuran 39 Artinya Termasuk Besar atau Tidak, Simak Pembagian Ukuran BH yang Wajib Cewek-Cewek Tau di Sini

--

BISNIS – Apakah Bra Ukuran 39 Termasuk Besar atau Tidak? Mungkin ini menjadi pertanyaan untuk kamu. Dalam menentukan size bra ada beberapa ukuran yang dijadikan patokan oleh banyak wanita. 

Perempuan wajib merapat! Memilih ukuran bra memang menjadi salah satu problematika yang harus dihadapi sehari-hari. Karenanya melalui artikel kali ini akan kami sampaikan segala informasi yang perlu kamu tahu tentang ukuran bh 39 artinya. Cek di sini.


Baca juga: Link Situs BATOTO Baca Komik Masih Aktif & Anti Blokir 2024, Begini Cara Mudah Untuk Akses!

Baca juga: Akankah Ada X-Men 97 Season 2? Buat Fans Antusias! Ini Dia Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Serial Animasi X-Men 97 Full Episode Sub Indonesia HD 1080p, Petualangan Para Superhero

Kamu perlu tahu cara mengukur ukuran bra dengan benar. Ini penting dilakukan guna memastikan bra terpasang dengan nyaman dan bisa menopang payudara. Tak hanya lebih nyaman dipakai, memakai bra yang pas juga bisa mencegah terjadinya berbagai masalah kesehatan. Karena, memakai ukuran bra yang salah dapat menyebabkan nyeri punggung, bahu, dan leher.

Kami akan memberikan beberapa informasi yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan ukuran yang tepat. Biar tidak bingung lagi langsung saja simak pembahasannya di sini untukmu! Yuk simak hinggga usai, ya! 

Ukuran bra dan cup

Karena bra memiliki bentuk yang beragam, umumnya mereka yang memiliki payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra full cup atau balconette dengan strap yang lebih tebal dan underwiring yang lebih mendukung.

Di sisi lain bagi kita yang membutuhkan ukuran lebih kecil mungkin lebih menyukai gaya bralette atau crop-top. Tidak cuma nyaman, tetapi mereka menawarkan jumlah dukungan yang tepat dan mengikuti bentuk alami payudara.

Pada beberapa kasus, jika tali bra menempel pada bra baru dan terasa tidak nyaman, coba kendurkan talinya, atau ganti ke pengait yang lebih kencang. Jika tidak berhasil, naikkan ukuran pita.

Sumber:

UPDATE TERBARU