Monday 29th of April 2024

Cara Cek Saldo PKH Online 2023 Lewat HP, Gampang Banget dan Langsung Berhasil 100%

×

Cara Cek Saldo PKH Online 2023 Lewat HP, Gampang Banget dan Langsung Berhasil 100%

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cek saldo bansos PKH terbaru 2023 melaui HP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bansos PKH merupakan salah satu dari beberapa program bantuan perlindungan sosial yang hingga kini masih terus disalurkan kepada keluarga kurang mampu. Bansos ini hanya untuk keluarga yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan sesuai kategori penerima.


Baca juga: Kumpulan No HP Duda Mapan, Keren, dan Ganteng yang Masih Aktif 2023, Bisa Jadi Dia Jodohmu!

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Redmi 8 Tanpa Pakai Aplikasi Tambahan Lengkap Dengan Link Download Wallpapernya

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Cahpter 49 Bahasa Indonesia, Kembalinya Sang Pahlawan Kelas Bencana

Tujuan diberikannya bansos PKH adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan akses layanan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial.

Selain itu, bansos PKH juga dapat mengurangi beban pengeluaran, mendorong perubahan perilaku, mengurangi kemiskinan hingga inklusi keuangan.

Jadwal Pencairan PKH 2023

Dilansir dari berbagai sumber, jadwal pencairan bansos PKH 2023 terbagi dalam empat tahap, yaitu:

- Tahap 1 pada Januari-Maret
- Tahap 2 mulai April-Juni
- Tahap 3 bulan Juli-September
- Tahap 4 cair Oktober-Desember

Sumber:

UPDATE TERBARU