Tuesday 28th of May 2024

Harga Kain Tile Per Meter Bulan Mei 2024: Lengkap Semua Jenis, Ukuran, dan Tipe

×

Harga Kain Tile Per Meter Bulan Mei 2024: Lengkap Semua Jenis, Ukuran, dan Tipe

--

ASCOMAXX - Kain tile, bagaikan jaring halus yang menawan, telah lama memikat hati para pencinta fashion dan dekorasi. Teksturnya yang ringan dan dramatis menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai kreasi, mulai dari gaun pengantin yang anggun hingga dekorasi pernikahan yang meriah.

Namun, di balik keindahannya, kain tile hadir dalam beragam jenis dan kualitas, yang tentunya memengaruhi harganya. Bagi Anda yang ingin menjelajahi dunia kain tile, artikel ini akan menjadi panduan lengkap untuk memahami harga kain tile per meter, beserta faktor-faktor yang mempengaruhinya.

Baca juga: Daftar Harga Kabel Eterna 2x1,5 Per Roll 50 Meter Terbaru 2024 Langsung Cek Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Harga Alumunium Per Kg Hari Ini Yang Wajib Kamu Tau Di Pasaran, Cek Sleengkapnya Di Sini

Harga Kain Tile Bulan Mei 2024

Harga kain tile per meter dapat bervariasi, mulai dari Rp4.000 hingga Rp20.000 atau bahkan lebih. Perbedaan harga ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti:

Tile polos: Jenis tile ini memiliki tekstur polos dan umumnya terbuat dari bahan polyester atau nylon. Harganya relatif lebih murah, berkisar antara Rp4.000 hingga Rp10.000 per meter.

Tile bordir: Tile bordir dipercantik dengan motif bordir yang indah. Harganya lebih mahal dibandingkan tile polos, yaitu sekitar Rp12.000 hingga Rp20.000 per meter.


Tile mutiara: Tile mutiara memiliki hiasan mutiara yang berkilauan, memberikan kesan mewah dan elegan. Harganya paling mahal di antara jenis tile lainnya, yaitu sekitar Rp15.000 hingga Rp30.000 per meter.

Baca juga: Kisaran Harga Bondek Per Lembar 6 Meter Bulan Mei 2024 di Seluruh Indonesia, Mulai yang Termurah hingga Termahal

Sumber:

UPDATE TERBARU