Tuesday 28th of May 2024

Video Sejoli Mesum di Balai Jagong Kudus Viral Twitter Tiktok Durasi 16 Detik, Kepergok Warga Dengar Suara Tak Biasa!

×

Video Sejoli Mesum di Balai Jagong Kudus Viral Twitter Tiktok Durasi 16 Detik, Kepergok Warga Dengar Suara Tak Biasa!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang muda-mudi melakukan tindakan asusila di dalam Musala Balai Jagong, Kudus, Jawa Tengah, viral di media sosial pada Rabu (15/5/2024). Peristiwa ini kembali mencoreng nama baik Balai Jagong setelah sebelumnya beberapa kali menjadi sorotan akibat aksi tidak terpuji pengunjungnya.

Video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan pasangan muda-mudi yang duduk berdampingan dengan kepala tertunduk di teras musala. Dalam video tersebut, terdengar suara seorang pria yang menegur pasangan tersebut. Peristiwa ini sontak menggemparkan warga sekitar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca juga: Viral! Pasangan Mesum Terciduk di Mushola Balai Jagong Kudus, yang Cewek Masih di Bawah Umur!

Menurut keterangan Kapolsek Kudus Kota, Iptu Subkhan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Pasangan muda-mudi tersebut diketahui bukan merupakan pasangan suami istri dan berasal dari daerah Kudus.

Baca juga: Lanjutan Baca Manga Unnamed Memory Chapter 40-41 Bahasa Indo Inggris, Kesempatan Emas di Depan Mata!

Video Sejoli Mesum di Balai Jagong Kudus

Kapolsek Kota Iptu Subkhan mengkonfirmasi kejadian itu.


"Benar, ada kejadian tersebut, perbuatan asusila di tempat umum. Yang laki-laki berusia 36 tahun sedangkan yang perempuan berusia 16 tahun, masih di bawah umur," kata Subkhan saat ditemui di kantornya, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Baca Manga Unnamed Memory Chapter 35-36 Bahasa Indonesia, Datang Menghadap Ayahanda!

Sumber:

UPDATE TERBARU