Saturday 27th of July 2024

Shock! Link Baca Manhwa Uncomfortable Appearance Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bangun-bangun Dalam Keadaan Begini!

×

Shock! Link Baca Manhwa Uncomfortable Appearance Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bangun-bangun Dalam Keadaan Begini!

--

ASCOMAXX.com - Di dunia yang penuh dengan standar kecantikan yang kaku dan sempit, Uncomfortable Appearance hadir sebagai angin segar yang menantang norma dan mengajak pembacanya untuk merenungkan makna keindahan sejati.

Uncomfortable Appearance adalah manhwa yang menyentuh hati dan relatable bagi banyak orang yang pernah bergelut dengan masalah citra tubuh dan rasa tidak percaya diri. Manhwa ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya penerimaan diri dan mencintai diri sendiri apa adanya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Uncomfortable Appearance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Penerimaan Diri dan Keindahan Sejati

Uncomfortable Appearance adalah manhwa yang wajib dibaca bagi siapa saja yang ingin membaca cerita yang inspiratif dan menghangatkan hati tentang penerimaan diri dan kecantikan sejati. Manhwa ini akan membuat Anda merenungkan makna kecantikan dan belajar untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Sinopsis Manhwa Uncomfortable Appearance

Manhwa karya Lami ini menceritakan kisah tentang Taemin yang tak merasakan kehidupan yang diinginkannya sebagaimana teman sesusianya.

Taemin pergi kencan yang diatur oleh ayah angkatnya, tapi dia malah bertemu dengan saudara angkatnya Jiho. Jiho mengaku padanya tapi Taemin menolaknya karena rasa tidak amannya sendiri, dipicu oleh beban kesalahan masa lalunya dan kekacauan yang dia timbulkan.

Baca juga: Kode Penukaran Honor of Kings Hari Ini 16 Mei 2024, Menangkan Skin Gratis! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Kode Redeem Moonlight Blade Mei 2024 Dapatkan Bonus Unlimited Dengan Klaim Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU