Tuesday 28th of May 2024

Kode Negara Taiwan Berapa Ya? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut Ini!

×

Kode Negara Taiwan Berapa Ya? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX - Taiwan, sebuah pulau yang terletak di lepas pantai tenggara daratan Tiongkok, memiliki sejarah panjang dan kompleks yang tercermin dalam kode negaranya. Kode negara Taiwan, +886, bukan hanya sekadar deretan angka, tetapi juga merupakan simbol identitas dan kedaulatannya yang unik.

Kode negara Taiwan, +886, merupakan lebih dari sekadar deretan angka. Kode ini merupakan simbol identitas nasional, kedaulatan, dan tekad Taiwan untuk tetap menjadi negara yang merdeka dan demokratis. Meskipun menghadapi banyak tantangan, Taiwan terus menggunakan kode ini sebagai pengingat bagi dunia tentang keberadaannya yang unik dan berharga.


Baca juga: 855 Kode Negara Mana Ya? Cara Menggunakan dan Bebas Pulsa [Panduan Lengkap]

Baca juga: Link Download Game Dream League Soccer (DLS) Terbaru MOD APK 2024, Unduh Gratis [Panduan Instal]

Kode Negara Taiwan

Penggunaan kode negara +886 di Taiwan dimulai pada tahun 1960-an, ketika Uni Telekomunikasi Internasional (ITU) menetapkan kode panggilan internasional untuk negara-negara anggotanya dan wilayah dependensi mereka. Pada saat itu, Taiwan masih dikenal sebagai Republik Tiongkok (ROC) dan merupakan anggota PBB.

Namun, pada tahun 1971, Republik Rakyat Tiongkok (PRC) menggantikan ROC di PBB, dan ROC mulai kehilangan pengakuan diplomatik dari banyak negara. Hal ini menyebabkan komplikasi dalam penggunaan kode negara +886, karena beberapa negara menolak untuk mengakui Taiwan sebagai negara merdeka.

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Original V2. 26 Unlimited Chip 2024, Begini Cara Installnya

Sumber:

UPDATE TERBARU