Saturday 27th of July 2024

Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok Terbaru 2024 Durasi Full No Sensor, Di Ajak Masuk Kamar Mau Ngapain Ya?

×

Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok Terbaru 2024 Durasi Full No Sensor, Di Ajak Masuk Kamar Mau Ngapain Ya?

--

ASCOMAXX.com – Link video Erika Putri prank ojol Full Durasi masih menjadi pencarian di TikTok dan Twitter. Netizen penasaran akan isi konten prank ojol yang viral dibeberapa medsos beberapa waktu lalu. Sosok wanita bernama Erika Putri kerap membuat jagat medsos penasaran dengan berbagai konten prank-nya. 

Dalam konten tersebut, Erika Putri menjadikan Ojol sebagai bahan guyonan. Video sensitif ini tiba-tiba menjadi trending news.


Di aplikasi TikTok dan Twitter untuk keterampilan menggodanya. Alhasil, para TikTokers ini masih menjadi perbincangan netizen karena berbagi konten sensitif dengan Ojol.

Baca juga: Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Tiktok Twitter, Full Durasi No Sensor! Awalnya Ngerjain Malah Keterusan!

Baca juga: Link Video Despita Bogor Viral TikTok Twitter 2024, Durasi Full Buka-bukaan Mediafire No Sensor!

Saking hebohnya, banyak netizen yang diajak untuk memberikan pendapatnya atas video kontroversial tersebut. Dalam video tersebut, Erika dengan berani membuat konten video prank di rumahnya sendiri tanpa ada yang menemaninya.

Awalnya sang ojol ingin mengantarkan makanan ke rumah Erika Putri. Tapi segera Erika mengundangnya untuk masuk ke rumahnya. Di rumah, Erika dan Abang Ojol ngobrol seru sambil bikin konten video tidak senontoh itu.

Terkadang wanita ini membicarakan hal-hal yang memancarkan rasa kedewasaan, sehingga Abang Ojol sangat menantikan apa yang dilakukan Erika.

Baca juga: Parah! Video CCTV Sesama Jenis di Masjid Sumbar Viral di Twitter Tiktok, Mentahan Durasi Full Bikin Geram Netizen

Sumber:

UPDATE TERBARU