Tuesday 28th of May 2024

Cara Menentukan Ukuran Celana Jeans yang Sesuai dan Cara Membacanya, Lengkap Untuk Pria dan Wanita!

×

Cara Menentukan Ukuran Celana Jeans yang Sesuai dan Cara Membacanya, Lengkap Untuk Pria dan Wanita!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara menyesuaikan ukuran celana yang sesuai dengan standar Internasional. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Berbeda dengan membeli baju pria, ternyata mengukur celana panjang pria membutuhkan perhatian lebih. Ukuran kemeja untuk pria umumnya dikenal berdasarkan empat ukuran utama, yaitu S, M, L, dan XL. Untuk mendapatkan ukuran celana yang tepat untuk tubuhnya,


seorang pria perlu mengetahui nomor ukuran celana untuk jenis tersebut terlebih dahulu. Selain itu, celana panjang biasanya dilabeli dengan nomor seperti "regular" atau "slim", yang disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Seabank Error Tidak Bisa Login Paling Mudah, Hari ini Transaksi Dijami Lancar Jaya!

Baca juga: Michat Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Inilah Cara Membenahinya Beserta Update Terbaru!

Bentuk dan ukuran tubuh mempengaruhi ukuran celana panjang pria yang pas di badan. Secara umum, hal yang paling penting untuk diperhatikan saat membeli celana panjang adalah lingkar pinggang dan paha kalian. Ukuran celana panjang pria umumnya mengikuti standar ukuran Amerika.

Setelah kalian menemukan ukuran yang tepat, kaliandapat menambahkan 1 hingga 2 cm untuk menemukan ukuran celana yang tepat. kalian dapat menemukan informasi lebih detail tentang ukuran celana panjang pria di bawah ini.

Ketika kita membeli barang fashion apapun, kita tidak bisa mengabaikan masalah ukuran. Terlepas dari kualitas baju atau celana yang kita beli, sudah pasti tidak akan muat jika ukurannya tidak sesuai dengan postur tubuh kita.

Cara Menentukan Ukuran Celana

1. Ukurlah tubuh dengan pita pengukur

Seperti yang kalian ketahui, setiap merek mendesain celana untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang berbeda. Cara mudah untuk mengukur tubuh kalian, terutama pinggang, adalah dengan menggunakan meteran.

Setelah kalian menemukan ukuran pinggang kalian, sesuaikan dengan tabel ukuran celana yang ada.

Baca juga: Download Xystv Mod APK 2024 Full Version, Unlimited Channel! Streaming Gratis Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU