Tuesday 28th of May 2024

Standar Ukuran Celana Jeans Wanita dan Pria Sesuai Berat Badan, Ketahui Ukuranmu Disini!

×

Standar Ukuran Celana Jeans Wanita dan Pria Sesuai Berat Badan, Ketahui Ukuranmu Disini!

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan celana jeans wanita dan pria yang sesuai dengan berat badan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Masih tidak bisa membaca label ukuran celana kalian? Daripada asal membeli, sebaiknya kalian memahami terlebih dahulu ukuran standar celana panjang pria dan cara penulisannya. Hal ini akan membantu kalian menghindari membeli celana yang kekecilan atau kebesaran.


Tidak seperti pakaian, ukuran celana biasanya tidak dibagi menjadi S, M, L dan XL. Pada label, kalian akan melihat deskripsi ukuran slim atau regular fit, serta deretan angka. Deretan angka ini menunjukkan ukuran celana.

Ketika kita membeli barang fashion apapun, kita tidak bisa mengabaikan masalah ukuran. Terlepas dari kualitas baju atau celana yang kita beli, sudah pasti tidak akan muat jika ukurannya tidak sesuai dengan postur tubuh kita.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Seabank Error Tidak Bisa Login Paling Mudah, Hari ini Transaksi Dijami Lancar Jaya!

Baca juga: Michat Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Inilah Cara Membenahinya Beserta Update Terbaru!

Terlebih lagi, jual beli online saat ini sudah sangat marak dan produk yang kita beli hanya memiliki tampilan miniatur, sehingga pertanyaan apakah produk tersebut sesuai dengan bentuk tubuh kita atau tidak selalu menjadi perhatian saat kita berbelanja online.

Agar transaksi online kalian berhasil, kalian harus terlebih dahulu mengetahui standar ukuran fashion berikut ini, terutama sebelum kalian memutuskan untuk membeli celana jeans.

Ukuran Celana Jeans Wanita dan Pria

1. Ukuran "S"

Ukuran ini umumnya diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja berusia antara 9 dan 15 tahun. Ukuran "S" umumnya lebih kecil dari ukuran standar atau dikhususkan untuk wanita dengan tubuh langsing.

a. Lingkar pinggul: 70-72cm
b. Lingkar pinggang: 63cm
c. Lingkar paha: 40cm
d. Lingkar lutut: 30cm
e. Lingkar pergelangan kaki: 20-22cm
f. Panjang celana panjang: 84cm
g. Pinggang celana panjang: 27-28cm

2. Ukuran "M"

Ukuran ini umumnya digunakan untuk wanita Indonesia dengan berat badan antara 45 hingga 50kg. Rincian ukurannya adalah sebagai berikut
a. Lingkar pinggul: 74-77cm
b. Lingkar pinggang: 68cm
c. Lingkar paha: 45-48cm
d. Lingkar lutut: 33cm
e. Lingkar pergelangan kaki: 20-23cm
f. Panjang celana panjang: 91cm
g. Pinggang celana panjang: 29-30cm

Baca juga: Link Video Viral SMK 3 Pati Full 45 Detik Mediafire Tanpa Sensor HD, Mesum di Meja Kelas Hingga Riuh

Sumber:

UPDATE TERBARU