Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Horor Blood (2023), Serangan Anjing yang Membuat Seseorang Haus Akan Darah

×

Sinopsis Film Horor Blood (2023), Serangan Anjing yang Membuat Seseorang Haus Akan Darah

--

Jess bersama anak-anaknya, Tyler dan Owen, akhirnya harus pindah ke rumah bibinya yang terletak di pinggiran kota. Suatu hari, Owen dan Tyler pergi ke sebuah danau untuk memancing. Karena danau tersebut mengering, kemudian mereka menemukan pohon tandus di tengahnya yang menarik perhatian anjing mereka, Pipin.

Pipin tiba-tiba kabur ke hutan karena mencium gelagat yang aneh dan menghilang begitu saja. Pada suatu malam, Pipin yang akhirnya kembali, datang dengan perawakan yang berbeda. Owen yang melihat Pipin langsung berlari ke depan rumah, justru malah digigit di bagian leher oleh anjingnya.


Owen kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, suatu malam tubuhnya tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan saturasi oksigennya menurun. Dalam kondisi tersebut, Owen tiba-tiba meminum darah yang ada di kantong transfusi darah miliknya.

Baca juga: Link Nonton Luther: The Fallen Sun (2023) Full Movie Sub Indo, Ikuti Kisah Heroik Detektif yang Rilis di Netflix

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 6 Sub Indo, Baru Rilis! Pembelaan Untuk Meguru

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Bersama Kanna Kembali

Bagaimana, penasaran dengan kisah horor dan thriller film tersebut?. Kalian sudah bisa menyaksikan film ini melalui Bioskop terdekat kesayangan kalian.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Blood. Sekiana artikel pada kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU