Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Horor Blood (2023), Serangan Anjing yang Membuat Seseorang Haus Akan Darah

×

Sinopsis Film Horor Blood (2023), Serangan Anjing yang Membuat Seseorang Haus Akan Darah

--

ASCOMAXX.com - Film Hollywood terbaru kali ini berjudul Blood (2023). Film ini sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Jika kalian ingin menonton film ini, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Blood (2023) merupakan film terbaru Hollywood bergenre Horor dan Thriller. Film ini pertama kali ditayangkan pada 5 September 2022 dalam ajang Deauville American Film Festival. Namun pada 3 Maret 2023, film tersebut baru pertama kalinya ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Film Blood (2023) ini disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley. Pemeran film ini adalah aktor berbakat Hollywood, diantaranya Michelle Monagan sebagai pemeran utama, Skylar Morgan Jones, dan Finlay Wojtak-Hissong.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kerja Sama Epic Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3 Sub Indo, Tin Diam-diam Menyukai Park

Baca juga: Link Nonton Dorama Kamisama no Ekohiiki (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Yashiro Rela Jadi Perempuan Demi Kenta

Sinopsis Film Horor Blood (2023)

Film ini mengisahkan tentang Jess, seorang perawat yang sedang berjuang untuk memperoleh hak asuh kedua anaknya dari pernikahannya yang kandas. Sang suami menggugat cerai Jess dikarenakan ia pernah mengalami ketergantungan obat-obatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU