Wednesday 29th of May 2024

Parah! Video CCTV Sesama Jenis di Masjid Sumbar Viral di Twitter Tiktok, Mentahan Durasi Full Bikin Geram Netizen

×

Parah! Video CCTV Sesama Jenis di Masjid Sumbar Viral di Twitter Tiktok, Mentahan Durasi Full Bikin Geram Netizen

--

ASCOMAXX - Pada bulan Mei 2024, publik dikejutkan oleh sebuah berita yang berasal dari Masjid Nurul Falah di Air Haji, Sumatera Barat. Sebuah video CCTV yang menampilkan dua orang pria dalam situasi yang diduga tidak pantas beredar luas di media sosial, memicu berbagai reaksi dari masyarakat setempat dan pengguna internet.

Rekaman CCTV tersebut diduga diambil di dalam area Masjid Nurul Falah. Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu, terlihat dua pria melakukan tindakan yang mengarah pada perilaku seksual sesama jenis. Video ini pertama kali muncul di beberapa grup media sosial dan dengan cepat menyebar, memancing perhatian banyak pihak.


Baca juga: Link Video Febi Senda Viral Diserbu 3 Cowok Sekaligus Full 4 Menit 23 Detik Mediafire HD Tanpa Sensor No Cut

Baca juga: Profil dan Biodata Febi Senda Selebgram NTT yang Diduga Pemeran Viral Video 3 Lawan 1

Masyarakat Air Haji dan sekitarnya bereaksi dengan berbagai macam tanggapan. Banyak yang merasa marah dan kecewa karena tindakan tersebut dianggap mencemarkan kesucian masjid sebagai tempat ibadah. Beberapa tokoh masyarakat dan pemuka agama segera menyampaikan kecaman terhadap perbuatan tersebut, menekankan bahwa tindakan demikian sangat bertentangan dengan ajaran Islam dan nilai-nilai budaya setempat.

Setelah video tersebut viral, pihak berwenang setempat segera mengambil tindakan. Polisi bergerak cepat untuk menyelidiki keaslian video tersebut dan mencari pelaku yang terlibat. Kapolsek Air Haji menyatakan bahwa pihaknya sedang berusaha mengidentifikasi kedua pria dalam video tersebut dan akan memanggil saksi-saksi untuk membantu penyelidikan.

Baca juga: Rekomendasi Hashtag FYP TikTok Hari Ini Rabu, 16 Mei 2024 : Pakai Tagar Ini Dijamihn Videomu Makin Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU