Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Balas Dendam Moon Dong Eun yang Makin Sadis

×

Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Balas Dendam Moon Dong Eun yang Makin Sadis

--

ASCOMAXX.com – Penasaran dengan kelanjutan drama Korea The Glory? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea The Glory part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama Korea Oasis (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Lee Doo Hak Coba Lindungi Oh Jung Jin

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Masa Lalu Kokdu dan Gye Jeol

Baca juga: Judul Lain Manhwa My Mom Got A Contract Marriage di Komik Korea yang Update Lebih Cepat

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea The Glory Part 2

Drama Korea The Glory merupakan sebuah drama dengan genre thiller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 더 글로리 dan merupakan karya dari penulis Kim Eun Sook serta sutradara Ahn Gil Ho.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode di musim pertamanya yang tayang sekaligus pada tanggal 30 Desember 2022. Pada musim kedua, drama The Glory akan tayang dengan total 8 episode pada 10 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU