Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Film Hollywood Luther: The Fallen Sun (2023), Aksi Seru Sang Detektif London Jadi Buronan Kepolisian

×

Jadwal Tayang Film Hollywood Luther: The Fallen Sun (2023), Aksi Seru Sang Detektif London Jadi Buronan Kepolisian

--

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun

Film Luther: The Fallen Sun mengisahkan cerita tentang seorang detektif John Luther (Idris Elba) yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkap pelaku tindak kriminal.

Sayangnya ia harus kehilangan reputasinya dan mendekam di penjara karena sebuah kasus. Namun tepat sebelum hal itu terjadi, John Luther mendapatkan tugas rahasia yang cukup sulit, yakni menangkap seorang pembunuh berantai.


Pembunuh keji ini sangat pandai melaksanakan aksinya dalam meneror kota London. Namun bukannya menangkap pembunuh tersebut, John Luther justru terperangkap dalam jebakan yang dibuat si serial killer.

Baca juga: Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023), Adaptasi Novel Karya Kate DiCamillo

Baca juga: Link Nonton Dorama Kamisama no Ekohiiki (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Yashiro Rela Jadi Perempuan Demi Kenta

Baca juga: Nonton Film The Magician's Elephant (2023) Full Movie HD Sub Indo, Misi Mencari Saudara Peter Bersama Gajah Penyihir

Link Nonton Luther: The Fallen Sun (2023) Full Movie Sub Indo

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah update informasi mengenai film Luther: The Fallen Sun l. Apakah kamu termasuk penggemar film? Jika iya kurangi menonton di situs bajakan ya. Semoga artikel ini dapat menghiburmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU