Saturday 27th of July 2024

Profil dan Biodata Febi Senda Selebgram NTT yang Diduga Pemeran Viral Video 3 Lawan 1

×

Profil dan Biodata Febi Senda Selebgram NTT yang Diduga Pemeran Viral Video 3 Lawan 1

--

ASCOMAXX.com – Seorang selebgram muda dan cantik bernama Febi Senda belakangan ini menghebohkan warganet lantaran adanya sebuah video yang diduga melibatkan dirinya. Untuk kamu yang selalu scroll time line mungkin sudah tak asing lagi dengan hal ini. Yuk simak pembahasannya di sini! 

Febi Senda tengah viral dan jadi perbincangan hangat di khalayak umum terutama di media sosial, twitter. Banyak yang meminta-minta dan penasaranvideo sampai ada yang mau bayarin sejumlah uang demi mendapatkan videonya.


Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Ini Rabu, 15 Mei 2024 : Jam Terbaik Untuk Videomu Makin Viral dan Full Engagement

Baca juga: Prediksi Jadwal FYP TikTok Hari Ini, 16 Mei 2024 : Tips Jitu Konten Auto Viral dalam Sekejap

Baca juga: Nonton Thai Drama Bangkok Blossom Episode 3 4 Sub Indo Perjuangan Perempuan Thailand Pada Abad Ke-19

Video tersebut kini tengah menjadi pusat perhatian karena menampilkan situasi ya ng tegang, di mana wanita tersebut tampaknya berhadapan dengan tiga lawan sekaligus.

Apalagi pada perlawanan yang dilakukan pada sebuah ruangan yang cukup gelap dan juga terlihat wanita dalam videonya kewalahan saat melakukan perlawanan. Namun, kini dibalik itu terlihat cukup senang meskipun ia harus dihadapkan oleh tiga pria sekaligus.

Feby Senda meminta agar tidak ada tuduhan yang berlebihan tanpa bukti yang jelas pada video terkait, dan menyatakan jika dia tidak pernah berurusan dengan siapa pun. Namun, netizen menanggapi dengan meragukan klarifikasi tersebut.

Berikut ini adalah informasi mengenai Profil dan Biodata Febi Senda Selebgram NTT yang Diduga Pemeran Viral Video 3 Lawan 1 di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU