Wednesday 19th of June 2024

Profil Sagil Muhammad Rizki Bocah SD di Kerinci yang Setinggi 2 Meter, Ternyata Begini Pola Makannya Sehari-Hari

×

Profil Sagil Muhammad Rizki Bocah SD di Kerinci yang Setinggi 2 Meter, Ternyata Begini Pola Makannya Sehari-Hari

--

Ia juga bercerita bahwa dengan tinggi badan Sagil, dia kesulitan mencari ukuran pakaian yang pas untuk anaknya. Tak jarang Sagil harus mengukur dan memesan terlebih dahulu untuk membeli seragam baru.

"Kita kesulitan untuk membeli pakaian Sagil karena ukurannya jauh berbeda dengan yang lain terpaksa dipesan dahulu atau dijahit," ujarnya.


Untuk ukuran baju Sagil saat ini XXXXL, ukuran celana 38, dan ukuran sandal atau sepatu dengan nomor 50.

"Dengan kondisi hidup yang pas-pasan kita sangat kesulitan soal harga, tapi harus bagaimana lagi karena kebutuhan tetap kita usahakan," ujarnya.

Baca juga: Event KCY di Backpack Apk Login Langsung Dapat Deposit 100 Ribu, Simak Tutorialnya Berikut ini

Baca juga: Viral JNE Akuisisi AnterAja dan Prospek Jangka Panjangnya Sudah Banyak Tersebar, Presdir JNE Moh Feriadi Bilang Begini

Baca juga: Skandal Video Call Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok, Pamer Vitalitas Hingga Jadi Buruan Warganet

Sosok Sagil Muhammad Rizki 

Sagil Muhammad Rizki lahir pada 7 Juni 2012, merupakan putra kedua dari pasangan Hermanudin dan Susi Herlina. Dia adalah warga Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. 

Yudi, salah satu warga Desa Belui, mengatakan Sagil yang memiliki badan supertinggi sudah lama dikenal oleh warga setempat. Namun, baru-baru ini namanya viral setelah foto Sagil dengan teman sebaya diunggah beberapa akun Facebook warga Desa Belui.

"Iya, Sagil adalah warga Belui. Dia adalah seorang anak kelas 6 SD dengan tinggi 2 meter, dan sekarang dia menjadi viral sebagai anak SD tertinggi di dunia," kata Yudi, Jumat (10/5/2024).

Berdasarkan penuturan Yudi, sehari-harinya Sagil sering bermain dengan teman sebaya seperti anak-anak pada umumnya. Anak Yudi juga berteman dengan Sagil.

"Tiap hari ada main ke rumah dia teman-teman anak saya," ujarnya.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian update informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU