Saturday 27th of July 2024

Profil Sagil Muhammad Rizki Bocah SD di Kerinci yang Setinggi 2 Meter, Ternyata Begini Pola Makannya Sehari-Hari

×

Profil Sagil Muhammad Rizki Bocah SD di Kerinci yang Setinggi 2 Meter, Ternyata Begini Pola Makannya Sehari-Hari

--

ASCOMAXX.com - Sagil Muhammad Rizki, bocah SD di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menjadi viral karena memiliki tinggi badan 2 meter. Yang mana foto-foto postur badan Sagil viral di media sosial lantaran tingginya mencolok dibanding anak SD pada umumnya.

Tingginya melebihi orang dewasa. Menariknya, di foto itu Sagil tampak mengenakan seragam SD merah putih disandingkan dengan teman sebayanya. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya!


Dengan tinggi badan yang menjulang, Sagil Muhammad Rizki mengaku sulit mencari pakaian yang sesuai dengan ukurannya. Tak hanya baju, Sagil juga memakai sepatu dengan ukuran super besar, bahkan melebihi ukuran sepatu rata-rata orang dewasa.

Susi Herlina, ibu kandung Sagil, mengatakan pertumbuhan tinggi badan Sagil mulai terlihat saat duduk di kelas 2 SD. Hal ini lantaran Sagil kerap gonta-ganti seragam lebih cepat daripada anak-anak lainnya.

Baca juga: Video Bella Angelica Asyik Joget di Atas Meja Dikelilingi Pria, Masih Ingat Artis ini? Sudah Klarifikasi Minta Maaf

Baca juga: Klarifikasi Video Bella Angelica Joget di Atas Meja Sampaikan Maaf, Mengaku Tak Tau Kalau Direkam

Baca juga: Viral! Video Bella Angelica Joget Tak Senonoh di Atas Meja dengan Pakaian Minim, Siapa Bella Angelica?

"Kelas 2 SD mulai terlihat pertumbuhan Sagil dan sangat mencolok dan bertambah tinggi dan setiap tahun selalu ganti seragam," sebutnya.

Sosoknya sendiri menjelaskan dengan postur tubuh di atas rata-rata, putranya sempat minder saat bermain dengan kawan-kawannya. Namun, dengan beranjak usianya sampai saat ini, Sagil terbiasa dan percaya diri dengan kondisinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU