Thursday 20th of June 2024

Skandal Video Call Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok, Pamer Vitalitas Hingga Jadi Buruan Warganet

×

Skandal Video Call Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok, Pamer Vitalitas Hingga Jadi Buruan Warganet

--

Video fahad haydra yang akhirnya viral twitter dan viral Tiktok merupakan video tahun 2018 yang lalu. Video viral tersebut merupakan cuplikan aksi Fahad Video Call (VC). Dalam video Fahad viral itu melakukan aksi tak senonoh.

Baca juga: Sinopsis Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Putri Kesayangan Berubah Jadi Chicken Nugget!


Baca juga: Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels, Diperankan Oleh Alexandra Daddario Genre Thriller Psikologi Full Adegan

Baca juga: Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

Aktor DJS itu akhirnya membuat klarifikasi soal video Fahad Haydra yang tersebar dan meminta maaf. Meski bengitu, melalui akun Instagram pribadinya, Fahad Haydramembenarkan bahwa sosok pria yang ada dalam link video tersebut adalah dirinya.

Fahad Haydra meminta maaf kepada semua orang yang merasa dikecewakan, termasuk para penggemarnya. Fahad Haydra meminta agar netizen tidak lagi menyebarluaskan video tersebut agar tidak semakin memperburuk keadaan.

Fahad Haydra mengira ada oknum yang sengaja menyebar cuplikan video tersebut hingga akhirnya aksi tidak senonoh Fahad Haydra tersebar. Dalam klarifikasinya, Fahad Haydra juga berharap bawah tidak ada lagi orang yang menyebarkan link video fahad haydra viral twitter & viral Tiktok itu.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa update berita terkini melalui website kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU