Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Kamisama no Ekohiiki (2022) Dorama Roman Fantasi Adaptasi Manga Favoritism of the Gods Karya Ayumi Komura

×

Sinopsis Kamisama no Ekohiiki (2022) Dorama Roman Fantasi Adaptasi Manga Favoritism of the Gods Karya Ayumi Komura

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama Jepang merapat! Berikut kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dari serial Kami-sama no Ekohiiki full episode untukmu. Simak di sini, ya!

Kami-sama no Ekohiiki sendiri merupakan sebuah serial drama Jepang live-action yang diadaptasi dari manga Kami-sama no Ekohiiki (Favoritism of the Gods) karya Ayumi Komura.


Serial ini tayang perdana di Hulu pada 19 Maret 2022 lalu namun masih snagat cocok untuk ditonton tahun ini.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 6 Sub Indo, Baru Rilis! Pembelaan Untuk Meguru

Baca juga: Daftar Pemain Teluh Darah (2023) Serial Horor yang Sudah Tayang di Busan International Film Festival ke-27

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Bersama Kanna Kembali

Mulanya manga ini terbit di Margaret pada Maret 2017. Manga ini berakhir dengan lima volume pada Juni 2018. Untuk adaptasi dramanya sendiri menayangkan dua episode sekaligus setiap hari Sabtu dan memiliki total delapan episode.

Untuk urusan produksi, Yūsaku Matsumoto menyutradarai serial Kami-sama no Ekohiiki ini, dan Ayako Kitagawa menulis naskahnya.

Serial live-action Kami-sama no Ekohiiki ini adalah kolaborasi ketiga antara majalah Margaret Shueisha dan Hulu setelah Mairu no Vich karya Zakuri Satō dan manga A Devil and Her Love Song karya Miyoshi Tomori.

Sumber:

UPDATE TERBARU