Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 560-561, Kedatangan Ren Bikin Bam Harus Bertarung Lagi

×

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 560-561, Kedatangan Ren Bikin Bam Harus Bertarung Lagi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Tower of God chapter 560-561 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 80 Bahasa Indonesia, Siyoon Hanya Memedulikan Jungmin

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 199 Bahasa Indonesia, Jo Yonghi Dari Perusahaan Pengawal Pribadi First Guard

Baca juga: Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Arne Kaget Dengan Perlakuan Cassian Padanya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.

Karena popularitasnya, manhwa ini telah dijadikan permainan mobile dan pernak-pernik. Tower of God menerima adaptasi berupa seri anime Jepang yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan ditayangkan sejak tanggal 1 April 2020 pada platform Naver Series On.

Sumber:

UPDATE TERBARU