Saturday 18th of May 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Cassian Berikan Kejutan Buat Sang Istri

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Cassian Berikan Kejutan Buat Sang Istri

--

ASCOMAXX.com – Lips Upon a Sword's Edge chapter 28 makin seru! Di bawah ini adalah link baca dari manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 28 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Lips Upon a Sword's Edge dalam bahasa Korea adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Dalam terjemahan bahasa Indonesia judulnya adalah Si Paling Rapuh.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 368-369 Bahasa Indonesia, Ning'er Berhasil Selamat

Baca juga: Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertarungan Pangeran Iblis Segera Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Sajikan Kisah Seru Kerajaan

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU