Wednesday 22nd of May 2024

Bocoran Komik Serena Chapter 14, Terbongkarnya Masa Lalu Izer dan Janjinya Pada Kakak Serena

×

Bocoran Komik Serena Chapter 14, Terbongkarnya Masa Lalu Izer dan Janjinya Pada Kakak Serena

--

Perlu kita ketahui bahwa satu - satunya hal yang bisa menghibur Serena yang sedang ambruk adalah kekasihnya, Frederick. Kisah tiga orang yang terjalin dengan kebencian dan cinta yang panas.

Pada chapter kali ini Serene aterlihat menghindari sang suami Frederick. Namun Frederick berusaha memahami Serena. Serena pun selalu terbayang akan Izer. 


Jika Serena melakukan sesuatu yang salah banyak yang mewajarkan hal itu lantaran suaminya kurang perthatian dan mengakibatkan penyakit mental.

Bocoran Komik Serena Chapter 14

Tapi di sisi lain Izer langusng dihakimi sebagai suami yang tak bertanggung jawab dan sadis tanpa menilai lagi bagaimana kehidupan Izer, lahir di keluarga yang sangat dibenci bahkan disekolah dijauhi oleh teman sekolahnya, belum lagi fakta bahwa ibunya bunuh diri, diusia yang sangat muda dia memimpin Serenity yang hancur dan belum lagi tekanan dari keluarga lainnya yang menginginkan Serenity.

Walaupun alasanya belum pasti tapi di chapter ini salah satu alasanya sudah terjawab yaitu karena dia ingin balas budi terhadap kakanya serena yang mungkin satu satunya sahabat dekatnya di sekolah, dengan latar belakang kelurganya dan kematian ibunya apa yang dia lakukan sekarang adalah hal yang maksimal yang bisa dia lakukan, jasa dia memulihkan serenity itu fakta yang tidak bisa diabaikan.

Jika kamu masih penasaran dengan komik yang satu ini dan kelanjutan kisahnya.

mto.to/series/112943/serena-loey

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Bagaimana? Menarik, bukan? Itulah bocoran spoiler dan link baca manhwa Serena (Loey) dalam bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU