Tuesday 14th of May 2024

Alamat Lokasi Sarangsari Hills Magetan Serta Jam Operasionalnya, Sajikan Menu Restoran dengan Tempat yang Aesthetic

×

Alamat Lokasi Sarangsari Hills Magetan Serta Jam Operasionalnya, Sajikan Menu Restoran dengan Tempat yang Aesthetic

--

ASCOMAXX.com - Sarangsari Hills Magetan menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan menu makanan modern dengan tempat yang nyaman dan Instagramable. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut akan kami bagikan alamat lengkap restoran satu ini.

Sarangsari Hills Magetan merupakan tempat nongkrong kekinian dengan konsep dan suasana yang tentunya super kece dan instagramable. Menu yang dihadirkan juga beragam dengan harga cukup terjangkau tentunya. Tak heran, hal ini membuat daya tarik tersendiri juga untuk para pengujung tempat tersebut.


Daya tarik yang dimiliki Sarangsari Hills Magetan ini juga banyak, diantaranya tempat nongkrong dengan suasana yang sejuk ditambah dengan keindahan alamnya yang menenangkan. Kemudian terdapat live music juga yang pastinya siap menemani waktu bersantai kalian disini.

Restaurant ini juga memiliki spot menarik untuk menjadi background foto kalian sehingga terlihat lebih keren lagi, karena konsep yang dihadirkan tentunya terlihat instagramable dengan furniture yang terlihat mewah dan juga aesthetic.

Baca juga: Alamat Lokasi Starbucks di Banjarmasin 2023, Coffee Shop Populer dan Jadi Tempat Nongkrong Viral

Baca juga: Alamat Lokasi dan Jam Buka Omah Rayap Resto Solo, Olahan Gurame Menjadi Menu Paling Laris Disini!

Baca juga: Alamat Lokasi dan Jam Buka Omah Rayap Resto Solo, Olahan Gurame Menjadi Menu Paling Laris Disini!

Alamat Lokasi dan Jam Buka

Mengenai lokasi lengkap Sarangsari Hills Magetan ini berlokasi di Jl. Raya Telaga Sarangan, Telaga Pasir, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361. Jika kalian dari arah pusat kota Magetan, maka berjarak sekitar 15,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di tempat tersebut. 

Untuk jam bukanya sendiri, restoran ini dibuka mulai pukul pukul 10.00 am hingga pada pukul 20.00 om setiap weekday sedangkan untuk weekend dan holiday buka pada pukul 09.00 hingga tutup pukul 21.00 WIB. Nah, jadi jangan sampai ketinggalan ya, untuk berkunjung kesini.

Sumber:

UPDATE TERBARU