Friday 17th of May 2024

Sesak! Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari Kalau Sedang Jalan-Jalan atau Liburan Naik Kereta

×

Sesak! Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari Kalau Sedang Jalan-Jalan atau Liburan Naik Kereta

--

Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari

Dilansir dari laman krl.co.id, setiap harinya terdapat kurang lebih 1.081 perjalanan KRL yang dimulai pada pukul 04.00 hingga 24.00 WIB. Bayangkan akan sepadat apa di jam sibuk?

Jam sibuk KRL 


Jam sibuk KRL dimulai pada pagi hari yakni pukul 06.00 hingga 08.00 WIB dan sore hari pada pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Yang mana pada jam sibuk tersebut merupakan waktu di mana orang-orang memulai aktivitas seperti pergi ke kantor maupun ke sekolah serta jam pulang kantor di sore hari. Maka tidak heran jika di jam tersebut akan ada peningkatan penumpang.

Baca juga: Rute KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Tiket dan Jadwalnya

Baca juga: Cara Cek Rute Kereta Commuter Line Via KRL Access Versi Terbaru 2023, Berikan Informasi Jadwal Hingga Harga Tiket Seluruh Indonesia

Baca juga: Cara Mengatasi Anda Mungkin Tidak Memiliki Aplikasi yang Tepat untuk Melihat Konten Ini di Android Paling Mudah dan Ampuh

Karena itu buat kamu yang akan bepergian, sebaiknya hindari jam-jam tersebut agar tidak perlu berdesakan di dalam kereta maupun di stasiun. Pastikan juga kamu mengetahui jadwal kereta terbaru agar bisa merencanakan perjalanan menggunakan KRL dengan nyaman.

Karena sudah kami berikan informasi sebelumnya, kini pastikan kamu cek jadwal kereta yang hendak kamu booking itu untuk memastikan apakah masuk jam sibuk atau tidak. Sekian, daftar jam sibuk krl tahun 2023 terutama di rute Jabodetabek.

Sumber:

UPDATE TERBARU