Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manhwa Royal Marriage, Komik Romantis dan Kerajaan Terbaru Karya Heeya, Portofino, dan Kang Ryeol

×

Sinopsis  Manhwa Royal Marriage, Komik Romantis dan Kerajaan Terbaru Karya Heeya, Portofino, dan Kang Ryeol

--

Sinopsis Manhwa Royal Marriage

Royal Marriage ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Tatiana. Berdasarkan kisahnya, Tatiana awalnya mendapatkan perintah dari sang ibu untuk menikah dengan seorang pria yang bernama Duke.

Baca juga: Baca Manhwa Serena (Loey) Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertaruhan Serena Untuk Menyelamatkan Serenity


Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 12 Bahasa Indonesia, Dorothy Ingin Kehidupan yang Lebih Tenang

Baca juga: Link Baca Manhwa Night by The Sea Full Chapter Bahasa Indonesia, Niat Bayar Hutang Malah Terjebak Hubungan Toxic

Ibu Tatiana tak mengetahui bahwa sebenarnya Duke ini adalah seorang lelaki yang sangat doyan selingkuh. Sedangkan Tatiana merupakan seseorang yang sangat anti dengan perselingkuhan. Oleh karena itu Tatiana memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Duke dan mencari calon suami lain.

Akan tetapi, semua calon yang dipilih oleh Tatiana malah disuap sang ibu agar tidak jadi mau dengan Tatiana. Hingga akhirnya tersisa tiga calon dan yang terakhir dipilih oleh Tatiana yaitu Kainel, seorang pahlawan perang Freya serta tentara bayaran yang akhirnya dipilih oleh Tatiana.

Tanpa basa basi Kainel dan Tatiana pun menikah. Kainel sangat mencintai Tatiana sampai – sampai rela melakukan apa pun untuk Tatiana seorang.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Royal Marriage yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU