Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa Serena Chapter 14 Bahasa Indonesia, Rencana Pengkhianatan Pada Izer

×

Link Baca Manhwa Serena Chapter 14 Bahasa Indonesia, Rencana Pengkhianatan Pada Izer

--

Pada chapter 13 kali ini akan membahas tentang paviliun. Paviliun yang diguanakan sebagai ruangan pribadi Serena setelah kecelakaan kuda yang membuat trauma besar dalam dirinya. Izer yang mengetahui hal tersebut malah dengan berani memasukinya.

Link Baca Manhwa Serena Chapter 14 Bahasa Indonesia

Serena melakukan sesuatu yang salah banyak yang mewajarkan hal itu lantaran suaminya kurang perthatian dan mengakibatkan penyakit mental.


Namun di sisi lain Izer langusng dihakimi sebagai suami yang tak bertanggung jawab dan sadis tanpa menilai lagi bagaimana kehidupan Izer, lahir di keluarga yang sangat dibenci bahkan disekolah dijauhi oleh teman sekolahnya, belum lagi fakta bahwa ibunya bunuh diri, diusia yang sangat muda dia memimpin Serenity yang hancur dan belum lagi tekanan dari keluarga lainnya yang menginginkan Serenity.

Walaupun alasanya belum pasti tapi di chapter ini salah satu alasanya sudah terjawab yaitu karena dia ingin balas budi terhadap kakanya serena yang mungkin satu satunya sahabat dekatnya di sekolah, dengan latar belakang kelurganya dan kematian ibunya apa yang dia lakukan sekarang adalah hal yang maksimal yang bisa dia lakukan, jasa dia memulihkan serenity itu fakta yang tidak bisa diabaikan.

Untuk membaca manhwa yang satu ini, cukup klik link berikut ini: mto.to/series/112943/serena-loey

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 69 Bahasa Indonesia, Himchan Jadi Tempat Curhat Pu Reum

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 189 Bahasa Indonesia, Gamin Hadir Untuk Membantu SMK Yusong

Baca juga: Bocoran Komik Study Group Chapter 189, Combo Antara Villain dan Hero yang Tak Terduga Muc

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhwa Serena atau Loey chapter 14 bahasa Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU