Wednesday 24th of April 2024

Daftar Harga Menu Indomie Yatai 2023, Lengkap dengan Jam Buka dan Alamat Outlet

×

Daftar Harga Menu Indomie Yatai 2023, Lengkap dengan Jam Buka dan Alamat Outlet

--

ASCOMAXX.com – Kuliner mie memang bisa menarik perhatian banyak orang. Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Indomie Yatai yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, salah satu akun pengguna Twitter tersebut menginformasikan tempat beserta harga per porsi dari Indomie Yatai.


Baca juga: Download MelanCholianna APK v1.0.23 Unlimited Money 2023, Game RPG Dewasa Untuk Android

Baca juga: Arti S.PUBG, Istilah Popular Penggemar Game Battle Royale! Ternyata Berhubungan Dengan Sarjana

Baca juga: Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

"Udahhh pada kesini belom, baru banget gw kesini? pengen coba dehhhhhhhh ke Yatai di M Bloc, makan Ramen cuma 6000 doang lg seporsi" tulis akun @FOOD_FESS.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh pengguna lainnya dan membenarkan bahwa harga makanan tersebut memang hanya Rp6.000 saja. Dengan harga semurah itu sudah bisa mendapatkan mie serta lengkap dengan topingnya.

Harga Menu Indomie Yatai Viral

Jika ingin menikmati kuliner viral ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp6.000 saja. Indomie Yatai ini hanya berlangsung hingga 5 Maret. Untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU