Thursday 25th of April 2024

Indomie Yatai Jadi Trending Twitter, Kuliner Viral Ala Kaki Lima Jepang

×

Indomie Yatai Jadi Trending Twitter, Kuliner Viral Ala Kaki Lima Jepang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Indomie Yatai yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Download MelanCholianna APK v1.0.23 Unlimited Money 2023, Game RPG Dewasa Untuk Android

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 34 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kepergian Xun'er Bikin Xiao Yan Galau

Baca juga: Daftar Pemeran Lakorn Love Syndrome III (2023), Sajikan Kisah Pasangan Kekasih yang Hilang Ingatan

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita yang menggegerkan warganet adalah Indomie Yatai. Lantas, apakah alasan sebenarnya kuliner tersebut menjadi viral?

Fakta Indomie Yatai Viral Twitter

Dilansir dari berbagai sumber, salah satu akun pengguna Twitter tersebut menginformasikan tempat beserta harga per porsi dari Indomie Yatai.

"Udahhh pada kesini belom, baru banget gw kesini? pengen coba dehhhhhhhh ke Yatai di M Bloc, makan Ramen cuma 6000 doang lg seporsi" tulis akun @FOOD_FESS.

Sumber:

UPDATE TERBARU