Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

×

Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

--

Spoiler Drama Turki Teskilat Episode 66

Dalam trailer Teşkilat episode ke-66, ada sebuah dokumen kertas bertanggal 17 Februari 1993 dan bernama Hasan Atmaca. Karena itu Zehra ingin mengetahui apakah ayah Ömer masih hidup.

Di sisi lain Hasan Atmaca yang menembakkan peluru ke arah David sepertinya berhasil. Setelahnya, tim yang membawa Frederick terjebak di tengah konflik saat menjalankan rencana untuk pulang.


Namun di tengah kegiatan itu, Lonceng bahaya berbunyi dimana Hartley menjadi sasaran laras Efkar. Mengetahui bahwa akan ada ancaman, tim memutuskan untuk memulai operasi.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Malaysia Isteri Halal, Isyariana, Uqasha Senrose, dan Aidit Noh Hadapi Konflik Keluarga!

Baca juga: Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 Sub Indo, Hannah Jadi Penengah Pertengkaran Adura Dengan Sang Suami

Baca juga: Link Baca Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 71 Bahasa Indonesia Michio Berhasi Mendapatkan Buff Senjata Baru yang Super Kuat

Di sini Ömer mendapatkan informasi yang sangat penting tentang Hasan Atmaca. Lantas apa yang akan terjadi di episode selanjutnya nanti?

Nonton Drama Turki Teskilat Episode 60 Sub Indo Gratis

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: www.turkishserialislam.id/category/teskilat/

Jika ingin update lebih cepat kamu juga bisa menggunakan link ini: www.bilibili.tv/id/search-result?q=Teskilat%20

Sekian artikel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton drama Turki Teskilat episode 66 subtitle Indonesia gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU