Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ancia Disambut di Istana Blake

×

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ancia Disambut di Istana Blake

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menunggu manhwa ini yuk langsung saja simak link baca manhwa The Little Princess and Her Monster Prince chapter 81 Bahasa Indonesia. Mari kita simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

The Little Princess and Her Monster Prince ini dikenal juga dengan judul lain yakni I became the Wife of the Monstrous Crown Prince. Manhwa ini jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre kerajaan.


The Little Princess and Her Monster Prince terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Mengusung kisah romansa yang unik dalam ceritanya, bikin komik yang satu ini laris di kalangan penikmat manhwa.

Baca juga: Spoiler Komik I'm the Queen in This Life Chapter 36 yang Makin Seru, Ariadne Hanya Ingin Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 36 Bahasa Indonesia, Persaingan Antara Cesare dan Alfonso Belum Usai

Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Bertemu dengan Choi Munseong

I became the Wife of the Monstrous Crown Prince atau The Little Princess and Her Monster Prince merupakan sebuah Webtoon tentang kisah cinta pangeran dan putri dari sebuah kerajaan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya di sini.

Komik karya Hagwa dan Jang Namu yang mengusung tema kerajaan ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema romantis. Sudah memiliki lebih dari 9,4 juta view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU