Saturday 18th of May 2024

Detik-Detik Rekaman CCTV Pengeroyokan Sean Sunan yang Bocor di Sosial Media Jadi Trending Topik di Twitter

×

Detik-Detik Rekaman CCTV Pengeroyokan Sean Sunan yang Bocor di Sosial Media Jadi Trending Topik di Twitter

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait detik-detik rekaman CCTV pngeroyokan Sean Sunan yang bocor di sosial media jadi trending topik di Twitter sukses curi perhatian netizen. Mari kita simak selengkapnya di sini, ya.

Sean Sunan putra bungsu Sunan Kalijaga mengalami kekerasan di lingkungan sekolah. Hal ini diketahui usai Sean mengatakan kepada Sunan Kalijaga bahwa ia mendapat pukulan bagian kepala, wajah, dan badan.


Mendengar kejadian mengejutkan ini Sunan Kalijaga pun langsung mendatangi sekolahan putranya untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak sekolah atas insiden yang terjadi kepada anaknya itu. Sunan Kalijaga mengatakan, anaknya dikeroyok teman sebaya di sekolah. Bahkan, pelaku sebanyak enam orang.

Baca juga: Surat Pengunduran Diri Lucky Hakim dari Wabup Indramayu Viral di TikTok, Ungkapkan Alasannya Mundur!

Baca juga: Drama Malaysia Derita Pia viral di TikTok, Mengharukan! Kisah seorang Istri yang Dimadu dan Diabaikan

Baca juga: Siswa SD Gantung Diri di Banyuwangi Viral TikTok, Diduga Sering Di-Bully Karena Yatim

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas membuat siaapun bisa mengaksesnya dengan mudah. Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. 

Dan tentunya bukan cuma hal positif namun banyak juga hal negatif yang membuat peran orang dewasa sangat diperlukan untuk membimbing anak menggunakan media sosial agar tidak meniru apapun yang dilihatnya mentah-mentah.

Sumber:

UPDATE TERBARU