Sunday 19th of May 2024

Kondisi Sean Sunan Putra Sunan Kalijaga Usai Dikeroyok Teman Sekolahnya Kini Masuk IGD, Begini Kronologinya

×

Kondisi Sean Sunan Putra Sunan Kalijaga Usai Dikeroyok Teman Sekolahnya Kini Masuk IGD, Begini Kronologinya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan buatmu informasi kondisi terkini dari Sean Sunan putra Sunan Kalijaga yang tengah viral lantaran dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh temannya di sekolah. Simak begini informasinya yang sudah kami rangkum untukmu.

Sean Sunan memiliki nama asli Muhammad Aziel Sean Farrel. Ia dikenal sebagai anak dari pengacara Sunan Kalijaga. Sean panggilan akrabnya merupakan adik dari Salmafina Sunan.


Diketahui bahwa Sean baru saja merayakan ulang tahun pada Januari lalu. Ia masih berusia 14 tahun dan duduk di bangku SMP. Namun sebuah kejadian mengejutkan membuat sang ayah hendak menempuh jalur hukum.

Baca juga: Sinopsis Komik Undercover Chaebol High School, Menyamar dan Jadi Target Bully di SMA Elit!

Baca juga: Kronologi Siswa SD Banyuwangi Gantung Diri, Polisi: Korban Frustasi Karena Sering di Bully

Baca juga: Siswa SD Gantung Diri di Banyuwangi Viral TikTok, Diduga Sering Di-Bully Karena Yatim

Sejak kecil Sean sudah diajarkan bela diri oleh ayahnya. Sean belajar bela diri tahun 2016 di usia 7 tahun. Sunan berharap Sean bisa melindungi ibu dan kakaknya.

Sean juga diajarkan sang ayah untuk menembak. Di usianya yang masih 13 tahun kala itu, Sean sudah handal menembak dengan senjata api. Tetapi kali ini Sunan Kalijaga mengatakan, anaknya dikeroyok teman sebaya di sekolah. Bahkan, pelaku sebanyak enam orang.

Sunan Kalijaga dan istrinya siap menempuh jalur hukum dan mengaku tak peduli siapa orang tuanya pelaku yang mengeroyok anaknya sampai masuk IGD. Sebagai tindak lanjut, Sunan Kalijaga sudah datang ke sekolah guna mencari tahu apa yang terjadi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU