Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 25 Rencana Rahasia Beroba dan Michinaga di Taman Jyamar

×

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 25 Rencana Rahasia Beroba dan Michinaga di Taman Jyamar

--

ASCOMAXX.com – Ace berusaha agar DGP bisa diselenggarakan lagi. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk cek bocoran spoiler dan link nonton serial Kamen Rider Geats episode 25 sub Indo, lewat artikel di bawah ini. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.


Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 25 akan tayang pada hari Minggu, episode 25 Maret tahun 2023 pukul 21.00 WIB. Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Season 30 Episode 1133 Sub Indo, Resmi Tayang di Viu!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Isteri Halal Full Episode Sub Indo, Akses Streaming di Astro Box dan aplikasi Astro GO!

Baca juga: Link Nonton Drama Isteri Halal Episode 6, 7, dan 8 Sub Indo, Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Untuk Update Cepat!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Sumber:

UPDATE TERBARU