Monday 6th of May 2024

Kronologi Tewasnya Wanita di Leuwiliang saat Membuat Konten Bunuh Diri dengan Video Call Temannya

×

Kronologi Tewasnya Wanita di Leuwiliang saat Membuat Konten Bunuh Diri dengan Video Call Temannya

--

ASCOMAXX.com - Tewasnya seorang wanita yang berniat membuat konten pura-pura bunuh diri, sebelumnya sempat melakukan video call dengan temannya sebelum terpeleset hingga tewas. Seorang wanita muda berusia 21 tahun tersebut bernisial W  yang merupakan gadis asal Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Insiden kejadian ini berada di rumah kontrakan Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (1/3/2023) pukul 21.30 WIB. Dimana wanita tersebut tewas saat membuat konten melalui panggilan video atau video call dengan teman-temannya.


Baca juga: Viral! Bercanda Bikin Konten Bunuh Diri, Seorang Wanita di Bogor Beneran Tewas!

Baca juga: Kronologi Depo Pertamina Kebakaran di Plumpang, Investigasi Pipa Bensin!

Baca juga: Viral Ini 3 Hakim yang Putuskan Penundaan Pemilu 2024 Selama 2 Tahun Sebagai Hukuman Untuk KPU

Kronologi Kejadian Gantung Diri

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto yang menangani kasus tersebut memberikan informasi jika sebab kematian wanita yang berusia 21 tahun tersebut adalah gantung diri.

"Korban bikin konten gantung diri sambil video call sama temennya, dililitkan kain ke pintu, entah bagaimana kepeleset kursinya jatuh. Korban langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang, terus dibawa pulang ke rumah duka di Ciampea, keluarga juga sudah membuat pernyataan bahwa kejadian ini murni musibah" Ungkap Kompol Agus.

Sumber:

UPDATE TERBARU