Saturday 18th of May 2024

Wanita Meninggal Saat Bercanda di Bogor, Bikin Konten Bunuh Diri!

×

Wanita Meninggal Saat Bercanda di Bogor, Bikin Konten Bunuh Diri!

--

Wanita Meninggal Saat Bercanda hingga Viral di Bogor,

Peristiwa meninggalnya wanita saat bercanda tersebut sangat menggemparkan warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan langsung ditangani oleh polsek setempat. Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto yang menangani kasus tersebut memberikan informasi jika sebab kematian wanita yang berusia 21 tahun tersebut adalah gantung diri.

"Kalau sebab kematiannya gantung diri, tapi kalau kata keterangan dari saksi, dia (korban W) itu lagi bikin konten gantung diri, gitu," katanya. Agus juga mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika W sedang melakukan panggilan video dengan teman-temannya. Kepada teman-temannya, W sempat menyebut hendak membuat konten gantung diri dengan kain melilit di leher.


"Jadi waktu itu, sebelum kejadian itu, dia sambil video call (telepon video) sama temen-temennya, 'mau live nih, gue mau bikin konten ah', tahu-tahu kursinya yang dipakai buat pijakan di bawah itu terpeleset, jadi beneran gantung diri," terang Agus.

Teman-teman W yang sedang video call pun langsung mendatangi kediaman korban di Cibeber 1, Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Namun setiba di lokasi, korban yang tinggal seorang diri ini sudah tidak bernyawa.

"Iya (momen korban tewas tergantung), temen-temennya menyaksikan, kan lagi video call," tambahnya.

Baca juga: Tata Cara Menghapus Dosa Judi Menurut Rasulullah SAW

Baca juga: Contoh Soal Hukum Faraday I dan II Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: Cara Kirim Uang dari Pakistan ke Indonesia dan Kode Swift Bank Terbaru 2023 Paling Mudah

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang adanya berita yang membahas mengenai wanita bercanda saat membuat konten gantung diri dan akhirnya meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU