Friday 24th of May 2024

Viral! Bercanda Bikin Konten Bunuh Diri, Seorang Wanita di Bogor Beneran Tewas!

×

Viral! Bercanda Bikin Konten Bunuh Diri, Seorang Wanita di Bogor Beneran Tewas!

--

Viral bercanda bikin konten bunuh diri berujung tewas

Peristiwa meninggalnya wanita saat bercanda tersebut sangat menggemparkan warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang wanita dilaporkan meninggal setelah membuat konten bersama teman-temannya.

Konten ini berawal dari ide seorang korban yang berinisial W yang ingin mendapatkan konten dengan cara gantung diri. Tidak diduga, ketika membuat konten wanita tersebut justru terpeleset dan meninggal dunia karena kursi yang ia gunakan di atas stand terjatuh. 


Di lain sisi, sosok W diketahui merupakan wanita muda yang berusia 21 tahun yang ditemukan  tewas tergantung di rumah kontrakannya berlokasi di Kecamatan Laeuwilang, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, diketahui bahwa W melakukan video gantung diri menurut saksi. Saksi tersebut membeberkan bahwa W sempat menyebut bahwa ia berencana akan membuat konten bunuh diri dengan seutas tali.

Saksi yang merupakan teman-teman W yang sedang video call pun langsung mendatangi kediaman korban di Cibeber 1, Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Namun setiba di lokasi, korban yang tinggal seorang diri ini sudah tidak bernyawa.

Baca juga: Kumpulan Kalimat Pembukaan Sidang Skripsi Singkat, Sopan, dan Mudah Diingat

Baca juga: Script HTML Bucin Minta Maaf Terbaru 2023 dan Cara Pasangnya, Luluhkan Hati dengan Lebih Unik

Baca juga: Bunyi Hukum Faraday I dan II, Dilengkapi dengan Rumus dan Contoh Soalnya

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang adanya berita yang membahas mengenai wanita bercanda saat membuat konten gantung diri dan akhirnya meninggal.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU