Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Study Group Chapter 189 Bahasa Indonesia, Gamin Hadir Untuk Membantu SMK Yusong

×

Baca Manhwa Study Group Chapter 189 Bahasa Indonesia, Gamin Hadir Untuk Membantu SMK Yusong

--

ASCOMAXX.com – Buat yang menggemari komik aksi, merapat! Inilah informasi untukmu yang ingin mendapatkan link baca Manhwa Study Group chapter 189 bahasa Indonesia. Yuk, simak hingga usai, ya.

Manhwa Study Group merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.


Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit yang Tak Terelakkan Akan Terjadi!

Baca juga: Link Baca Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nathan Provokasi Munyeop Untuk Bergabung di Battlefield

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Untuk manwa Study Group chapter ke 189 akan dirilis 27 Desember tahun 2022. Jika nanti ada penundaan jadwal rilis kami akan menyampaikan pengumumannya kepada kalian semua. Untuk itu terus simak otonity.com ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU