Saturday 18th of May 2024

Bocoran Komik Study Group Chapter 189, Combo Antara Villain dan Hero yang Tak Terduga Muc

×

Bocoran Komik Study Group Chapter 189, Combo Antara Villain dan Hero yang Tak Terduga Muc

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Study Group chapter 189 dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Study Group pada mulanya diunggah di situs Naver dari Korea Selatan, webtoon satu ini memiliki judul asli  스터디그룹 dibaca seuteodigeulub artinya Kelompok Belajar.  Manhwa Study Group mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon.


Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86. Untuk membacanya akses link di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit yang Tak Terelakkan Akan Terjadi!

Baca juga: Spoiler Manhwa Questism Chapter 66, Segera! Kim Soo Hyun Akan Melawan Yakuza Lantai Satu

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hidup Berubah Seperti Main Game

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Kisahnya sendiri bermula ketika Gamin Yoon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Ternyata, dia terjebak dilingkungan yang menyeramkan, dalam lingkungan itu hanya yang terkuat yang bis abertahan sampai akhir. Lalu dia bejuang untuk mendapatkan nilai bagus agar bisa memasuki universitas 4 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU