Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1133, Penunjuk Selanjutnya Adalah Stik Golf!

×

Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1133, Penunjuk Selanjutnya Adalah Stik Golf!

--

Spoiler Anime Detective Conan S30 Episode 1133

Dalam Detective Conan Season 30 episode 1133, detektif Kogoro dan detektif Megure mendatangi tempat kejadian di mana seseorang sudah tergeletak di lantai dengan tangan yang menuliskan sebuah angka. Detektif Megure mempertanyakan apakah sesuatu yang dituliskannya adalah sebuah pesan kematian. Kemudian para detektif lainnya mulai berkumpul dan mencoba untuk mencocokkan pemikiran mereka mengenai kasus yang tampak rumit ini.

Detektif Kogoro dan detektif Megure berpikir bahwa mungkin saja Komota diperas, dan pada akhirnya dia juga berusaha untuk memeras orang lain. Pada suatu saat detektif Kogoro merasa ada hal yang janggal, di mana semua ini bisa tergantung pada apakah Innami Junichi ini terkait dengan pemerasan Utagawa.


Baca juga: Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Da-Kyung di Sekolah Elit!

Baca juga: Sinopsis Komik Undercover Chaebol High School, Menyamar dan Jadi Target Bully di SMA Elit!

Baca juga: Daftar Pemeran Film Horor Religi Khanzab (2023) yang Rilis Saat Lebaran Jadi Comeback Tika Bravani di Layar Lebar

Nah, itulah informasi mengenai spoiler anime Detective Conan S30 episode 1133 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa platform streaming online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU