Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama Love Across Time Episode 15 Bao Shan Kembali Gagal Selamatkan Xiao Mu Chen

×

Spoiler Drama Love Across Time Episode 15 Bao Shan Kembali Gagal Selamatkan Xiao Mu Chen

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drachin bergenre romance banyak sekali yang hadir di awal tahun 2023. Salah satunya yang akan kami bahas berikut ini adalah Love Across Time. Yuk simak spoiler dan link nonton drama China Love Across Time episode 15 sub indo.

Drama Love Across Time episode 1 sendiri tayang perdana mulai 29 Januari 2023. Nah, karena drama ini sednag on going, kamu bisa menemukan episode terbaru drama ini yakni episode 18 mulai 5 Maret 2023. Nmaun secara internasional, versi transalasi masih ada di episode 15.


Love Across Time sendiri dijadwalkan memiliki total episode 32 yang akan tamat pada 7 April 2023 mendatang. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dengan garis besar ceritanya dapat langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80, Detik-Detik Akhir dari Cinta

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akif Bikin Sevval Terpojok

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 22-23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wen Rou dan Shan Liang Makin Menggemaskan

Drama China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama China juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Drama Love Across Time (2023) ini merupakan drama china dengan kisah roman fantasi yang menarik untuk diikuti. Drama ini juga dikenal dengan judul lain yakni Millenium Love atau Qian Xi Qing Yuan yang dikenal dengan 千禧情缘 dalam bahasa China.

Sumber:

UPDATE TERBARU