Monday 13th of May 2024

Nonton Drama China Love Across Time (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta yang Menembus Ruang dan Waktu

×

Nonton Drama China Love Across Time (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta yang Menembus Ruang dan Waktu

--

Sinopsis Drama China Love Across Time (2023)

Drama ini sendiri mengusung kisah mengenai seorang pengacara bernama Xiao Mu Chen yang meninggal pada 11 November 1999 ketika berusaha melindungi tunangannya Chen Bao Shan.

Dihantui oleh rasa bersalah, Bao Shan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun bukannya meninggal, dia malah kembali ke masa lalu hingga 11 September 1999.


Awalnya, dia mencoba melakukan segalanya untuk menyelamatkan kekasihnya. Namun, sekarang di malah terjebak dalam putaran waktu, apa pun yang dia lakukan, setiap kali tunangannya meninggal selalu sia-sia alias tak membuahkan hasil.

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023), Kisah Romansa Dibintangi Oleh Elvis Han dan Rayzha Alimjan

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 21 Sub Indo, Baru Rilis! Hubungan Zou Jing yang Rumit

Baca juga: Nonton Drama China Taste of Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lu Yan Zhi Setia Bantu Tang Su

Nonton Drama China Love Across Time (2023) Full Episode Sub Indo

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut.

myasiantv.ru/series/love-across-time-2023/

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis berikut link nonton dari drama China Love Across Time (2023) full episode sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU