Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama Projek: High Council Episode 9 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Malam Ini di Astro TV

×

Nonton Drama Projek: High Council Episode 9 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Malam Ini di Astro TV

--

ASCOMAXX - Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran drama yang satu ini merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan link baca dan juga spoiler terbaru dari drama Malaysia atau Melayu  Projek: High Council episode 9 Sub Indo.

Drama Melayu terbaru ini sendiri mengusung tema pembullyan atau perundungan dengan sajian informasi mengenai sinopsis Projek High Council.


Nah, jikalau kamu sedang mencari informasi tentang hal tersebut dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan Yang Shu Mao dan Ye Fei Dipertanyakan

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta dan Persahabatan

Baca juga: Daftar Pemain Love Is Full of Jiudaowan (2023), Drama China Terbaru Tayang di YOUKU

Projek High Council merupakan sebuah judul drama Malaysia terbaru yang disutradari oleh Anwari Ashraf. Nama Anwari Ashraf sudah dikenal dengan beberapa karya populernya seperti Projek Achor SPM. 

Drama Projek High Council diketahui akan ditayangkan pada 14 Januari 2023 di Streaming Platform Astro Go / Astro on Demand dan juga di Astro RIA pada 23 Januari 2023. Perilisannya dibintangi beberapa pemain, seperti Nadhir Nasar, Daiyan Trisha, Naim Daniel, Azhar Sulaiman, dan, Sazzy Falak.

Sinopsis Drama Projek High Council Episode 9 

Secara garis besar, drama Projek High Council mengisahkan tentang Fakhri yang merupakan seorang pelajar 15 tahun yang bijak tetapi sering terlibat dalam perkelahian. Hal ini membuatnya memasuki sebuah sekolah asrama tak biasa yaitu Kolej Ungku Deramat (KUDRAT).

Sumber:

UPDATE TERBARU